Hai Mi-List...! Selamat Datang Di Blog Mario fm Polewali Mandar (M radio Fm Polman) n "Happy Listening"

Selasa, 02 April 2013

Mahadewa - Immortal Love (Cinta Mati 4)


tak pernah ku sangka
aku bisa merasakan cinta sejati
dan aku pernah benar benar mencintai
manusia di bumiini

hingga apapun akan kuberi
untuk kamu, kamu, kamu
dan takan pernah aku meminta
alasan semua, semua, semua

reff: tuhan pun tahu jikalau aku
cintai dirimu tak musnah oleh waktu
hingga maut datang menjemputku
kutetap menunggu kamu dilain waktu

hingga apapun akan kuberi
untuk kamu, kamu, kamu
dan takan pernah aku meminta
alasan semua, semua, semua

reff: tuhan pun tahu jikalau aku
cintai dirimu tak musnah oleh waktu
hingga maut datang menjemputku
kutetap menunggu kamu dilain waktu

Dengarkan Lagunya di Mario FM (M Radio) Polewali Mandar
Download