Hai Mi-List...! Selamat Datang Di Blog Mario fm Polewali Mandar (M radio Fm Polman) n "Happy Listening"

Sabtu, 17 November 2012

Kisah Nyata Sinar di Lagu Charly eks ST12 akan Difilmkan


Keuntungan tiket akan diserahkan kepada Sinar dan ibunya.
Masih ingat dengan Sinar, seorang bocah dari Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang memiliki kehidupan memprihatinkan?
Sekitar Tiga tahun lalu, Charly yang masih tergabung di band ST12 melakukan perjalanan panjang menemui bocah yang harus merawat ibunya yang lumpuh seorang diri. Meski hidup dengan keprihatinan dan kekurangan, namun Sinar ikhlas menjalaninya. Ia pun tetap bersekolah meski harus berjalan kaki berjam-jam hingga sampai ke sekolah.
Charly yang sedih sekaligus bangga dengan apa yang dilakukan Sinar kemudian membuatkan sebuah lagu yang dikhususkan untuk membantu kehidupan Sinar dan ibunya.
Ternyata niat baik Charly itu kemudian menggugah produser film untuk menjadikan kisah Sinar dituangkan di layar perak. Melalui Putra Kusuma Picture yang dimiliki oleh Ki Kusumo, film yang bergenre drama ini akan segera dikerjakan di tempat aslinya dengan pemeran yang asli pula.
"Alhamdulillah aku bersyukur bahwa laguku yang berjudul Sinar mendapat apresiasi yang luas dari masyarakat dan Alhamdulillah sekarang ada orang yang berminat untuk membuatkan filmnya, dan semua dilakukan sesuai dengan aslinya," ungkap Charly vokalis Setia Band itu dalam rangka syukuran film berjudul Jangan Menangis Sinar di kawasan Kemang Pratama Bekasi, Kamis (01/11).
Lebih lanjut mantan personel ST12 itu mengungkapkan perasaan mirisnya bila melihat anak-anak seperti Sinar yang seharusnya banyak menghabiskan masa kanak-kanak mereka dengan belajar dan sekolah, namun pada kenyataannya mereka harus menjalani kehidupan yang penuh keprihatinan.
"Aku berterimakasih atas pembuatan film ini, aku berharap film ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk diambil hikmahnya," imbuhnya.
Film Jangan Menangis Sinar ini akan diperankan karakter aslinya yakni oleh Charly dan Sinar. Lagu tema dari film ini juga akan dikerjakan oleh Charly. Dan keuntungan dari hasil penjualan tiket film ini akan diberikan kepada Sinar untuk biaya pendidikan dan berobat ibundanya.

Sumber : http://hiburan.plasa.msn.com/berita/beritasatu/kisah-nyata-sinar-di-lagu-charly-eks-st12-akan-difilmkan