Hai Mi-List...! Selamat Datang Di Blog Mario fm Polewali Mandar (M radio Fm Polman) n "Happy Listening"

Sabtu, 16 Juni 2012

Mario FM Lakukan RDP

Mario FM Lakukan RDP

Radar Sulbar 15/06/2012
 
POLEWALI — Satu lagi station radio akan mengudara secara resmi di Polewali Mandar. Setelah Mario FM melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Barat di Hotel Ratih Polewali, Kamis 14 Juni kemarin. Sebenarnya Mario FM yang didirikan melalui bendera PT Putra Mario Mandiri telah mengudara sejak Agustus 2011 lalu tetapi baru kali ini melakukan proses perizinan untuk menggunakan frekuensi secara resmi ke KPID Sulbar dan ditindaklanjuti dengan melaksanakan RDP.
General Manajer Mario FM, Yuki Rahman Yusuf, mengatakan berdirinya Mario FM atau M radio sebagai wadah penyajian hiburan dan informasi kepada masyarakat. Selain itu lembaga penyiaran ini dibentuk memberikan informasi pendidikan, hiburan dalam upaya membentuk intelektualitas, moral serta memperkaya budaya bangsa termasuk budaya daerah.
“Sebagai radio yang bersifat komersial, Mario FM secara bertahap akan memenuhi standar minimal yang harus dipenuhi agar mampu maksimal mengembangkan fungsinya sebagai media komunikasi sebagai lembaga penyiaran yang profesional,” terang Yuki.
Dalam RDP yang digelar KPID selain dihadiri komisioner KPID Sulbar juga dihadiri sejumlah kalangan masyarakat, Dishubkominfo dan jurnalis. Berbagai masukan yang diberikan baik dari komisioner KPID Sulbar dan peserta RDP kepada Mario FM sebagai catatan dalam melengkapi persyarat mendapatkan izin resmi dari KPI pusat. Termasuk berbagai kekurangan administrasi dapat dilengkapi dan khususnya independensi sebagai lembaga penyiaran publik. (mkb).
Mengudara secara resmi di frekuensi 99,9 Kanal 124
 
Sumber : http://www.radar-sulbar.com/polman/mario-fm-lakukan-rdp/